Sabtu, 12 November 2016

Clash Royale Deck Terbaik Untuk Arena 7: Double Rocket

Hai guys selamat malam minggu, banyak orang sih bilangnya sabtu malam, kemana aja nih malam minggu kali ini? kalau admin sih cuman duduk didepan laptop sambil main clash royale duhh,, malah curhat. oke daripada menceritakan malam minggu admin yang menyeramkan, lebih baik kita share deck aja deh malam ini, setelah kemaren sukses share deck x-bow untuk turnamen kali ini kita bakal share deck yang anti mainstream,, double rocket!! yah double rocket, mungkin tidak banyak orang menggunakan deck ini. namun tidak ada salahnya jika kita berbagi itung itung menambah koleksi deck kita aja.

Clash Royale Deck Untuk Arena 7: Double Rocket

Clash Royale Deck Untuk Arena 7: Double Rocket


  • Rocket
  • Mirror
  • Tombstone
  • Bomb Tower
  • Skeletons
  • Skeleton Army
  • Guards
  • Witch 

Rocket - kunci utama kemenangan anda adalah menggunakan kartu ini dengan menyerang tower lawan, gunakan rocket apabila kalian memiliki elixir yang lebih dibandingkan lawan untuk itu hafalkan elixir kartu so kalian bisa menghitung berapa elixir yang lawan gunakan, gunakan rocket apabila troops lawan berada dekat tower mereka jadi kalian bisa menyerang troops mereka serta tower mereka, sambil menyelam minum air,, jangan gunakan rocket untuk menghancurkan troops yang kurang dari 4 elixir walaupun mereka dekat dengan tower, karena kita akan rugi dalam trade elixir dengan lawan,, deck ini focus pada pertahanan pertama dan menyerang dinomer dua untuk itu hati hati menggunakan deck ini.

Mirror - kartu ini adalah kartu rahasia dalam deck ini, ini kartu keramat titipan kanjeng dimas, kita akan menggunakan kartu rocket untuk kita gandakan oleh mirror so gunakan kartu ini dengan bijak, gunakan kombo double rocket ketika lawan memiliki hp antara 1000 karena rocket biasanya memiliki damage sekitar 500.

Bomb Tower - bomb tower ini kita gunakan untuk bertahan melawan troops kecil seperti skeleton, skeleton army, goblin barrel, spear goblin, dll intinya kartu yang bergerombol, namun bisa digunakan untuk menyerang support tank yang biasanya lawan tempatkan dibelakang kartu ini cocok untuk menyerang support namun resikonya tank akan tetap hidup. memiliki hp yang cukup banyak kita bisa gunakan kartu ini sebagai tank, selain itu kita bisa gunakan kartu ini untuk melawan deck lava hound dimana ketika lava hound menyerang bomb tower keluarkan troops yang dapat menyerang troops udara so troops tersebut akan fokus menyerang lava hound dan dilain sisi bomb tower akan menyerang sisa troops didarat.

Tombstone - kartu yang sangat banyak digunakan oleh clasher akhir akhir ini karena kartu ini begitu flexibel bisa digunakan untuk pengalih troops udara seperti baloon, lava hound, baby dragon serta bekerja sangat powerful untuk melawan tank seperti giant,, hog rider stopper!! simpan tombston 1 - 2 petak didepan tower serta dibelakang bomb tower (kita gunakan sebagai tank)

Witch - Kartu yang sangat menakjubkan dapat digunakan untuk bertahan melawan troops udara seperti minions, minion horde, serta kartu swarm troops didarat,  keluarkan witch dibelakang arena tower so witch untuk mengisi elixir dan mengeluarkan skeleton dari witch secara maximum

Skeleton Army - Selain tombstone kartu ini menjadi populer akhir akhir ini setelah update dan membuat kartu ini hanya membutuhkan 3 elixir, kartu ini berubah menjadi kartu yang begitu super digunakan untuk bertahan, jika lawan kalian menggunakan spell untuk melawan tombstone spawn ataupun witch kejutkan lawan dengan mengeluarkan skeleton army, baik untuk bertahan maupun menyerang.

Guards - kartu bertahan powerfull lainnya karena tidak dapat dijatuhkan oleh spell seperti arrows, zap ataupun the log, sehingga cocok digunakan untuk melawan support tank lawan.

Skeletons - kartu ini digunakan untuk mencycle deck kalian namun selain itu kartu ini pun sangat bisa digunakan untuk bertahan jika kalian sudah memahami betul kartu ini maka kartu ini bisa menjadi kartu defender yg luar biasa dan cycle yang begitu cepat.

oke mungkin itu saja yang bisa kita bagikan kali ini maju terus clash royale indonesia terus kunjung jagoclashroyale.xyz dan nikmati malam minggu kalian!

Situs terbesar membahas segala sesuatu tentang clash royale indonesia mulai dari deck, tutorial, tips dan trik, serta strategy clash royale

Tambahkan Komentar Kalian Tentang Pos Ini!
Emoticon Emoticon