Jumat, 11 November 2016

Deck Terbaik X-Bow Tak Terkalahkan Untuk Turnamen

Halo pecinta clash royale! kali ini kita bakal share deck x-bow cycle terbaik. deck ini kita dapet dari youtuber ash beberapa hari yang lalu. kita menggunakan deck ini untuk turnamen grand challange dan hasil nya begitu memuaskan. deck ini begitu menakjubkan untuk meta game saat ini, ash menggunakan deck ini pada turnamen grand challange dan mendapatkan hasil yang menakjubkan top 1 dari 1000 players.

Deck Terbaik X-Bow Tak Terkalahkan Untuk Turnamen

Deck Terbaik X-Bow Cycle Terkuat Untuk Turnamen


Kartu yang digunakan:
  • X-bow
  • Rocket
  • Skeleton
  • Ice Spirit
  • Fire Spirit
  • The Log
  • Mega Minion
  • Inferno Tower

Akhir akhir ini kita rasa begitu banyak orang yang membenci deck satu ini, kenapa lagi karena deck ini begitu rumit untuk kita counter, dan kunci untuk berhenti membenci hal tersebut adalah dengan mempelajari bagaimana deck ini bekerja ataupun menggunakannya agar orang lain yang kesal sendiri hehe

Kita bisa lihat begitu banyak versi dari deck ini di clash royale akhir akhir ini, top player pun banyak yang menggunakan x-bow sebagai kunci utama push mereka dan dikombinasikan dengan racikan kartu mereka sendiri, mereka biasa menggunakan knight, skeleton army ataupun guards daripada menggunakan skeleton, menggunakan skeleton menyebabkan kita memiliki cycle x-bow yang begitu cepat ditambah dengan ice spirit fire spirit the log hasilnya begitu spektakuler dalam cycle x-bow, apalagi bila waktu sudah masuk double elixir lawan keteteran deh melawan deck ini! ash  menggunakan inferno tower dibandingkan tombstone yang akhir akhir ini begitu populer karena dps tombstone begitu jauh dibanding inferno tower,

Mungkin beberapa orang lebih prefer menggunakan fireball dibanding rocket, namun ash lebih memilih rocket untuk deck ini, mengapa? karena rocket dapat merusak elixir collector, musuh pengguna x-bow lain serta pengguna giant bowler deck yang begitu populer sekarang ini.

Dikarenakan deck ini memiliki rata rata elixir yang begitu rendah jangan khawatir bila anda tidak memiliki x-bow ditangan saat pertama game karena kita dapat mengeluarkan Ice Spirit, Skeletons or Fire Spirits untuk cycle dibelakang tower dan meihat bagaimana reaksi lawan dan memprediksi deck apa yang lawan gunakan untuk itu kalian harus begitu hafal banyak deck yg populer akhir akhir ini kalian bisa baca beberapa deck disini setelah melihat reaksi dan memprediksi deck lawan sekarang kita tahu dimana kita harus menempatkan x-bow bila lawan meletakan tank atau push disebelah kiri arena tower maka simpan x-bow kalian di kanan begitupun sebaliknya jangan menyimpan x-bow di tempat yang sama dengan tank lawan karena ini akan membuat x-bow kita menarget tank lawan dan itu akan begitu mudah dicounter lawan!

Gunakan ice spirit dan fire spirit untuk melindungi x-bow kalian dari beberapa counter lawan untuk merusak x-bow kita.

Tempat terbaik untuk menyimpan x-bow dalam menyerang arena tower lawan adalah satu petak sebelum sungai dan satu petak kiri atau kanan sesuai sisi mana yang kalian gunakan untuk push. mengapa? karena x-bow akan tetap menyerang tower lawan dan memperlambat troops melee untuk mencapai x-bow dan mengharuskan mereka menyebrangi jembatan terlebih dahulu.

Gunakan lah rocket bila lawan menggunakan x-bow atau elixir collector, rocket adalah kunci untuk menang melawan deck x-bow lainnya.

Dalam turnamen rocket memiliki damage 493 dan the log 96 untuk menyerang tower, biasanya saya berhenti mengeluarkan troops darat bila lawan sudah mencapai 590Hp karena kita dapat menghancurkan tower lawan kapanpun dengan cycle yg begitu cepat.


Situs terbesar membahas segala sesuatu tentang clash royale indonesia mulai dari deck, tutorial, tips dan trik, serta strategy clash royale

Tambahkan Komentar Kalian Tentang Pos Ini!
Emoticon Emoticon