Sabtu, 05 November 2016

Mana Yang Lebih Baik: Elite Barbarians Vs Barbarians

Tags

Kemarin kita telah membahas tentang bocoran kartu yang bakal hadir di clash royale dalam beberapa minggu kedepan bagi kalian yang belum tau tentang 4 kartu baru di bulan november ini baca artikel nya disini Beberapa orang bilang bahwa kartu baru elite barbarians sangatlah tidak worthed dengan 6 elixir untuk itu jagoclashroyale.xyz akan membahas seberapa pantas kah kartu ini dan seberapa impresif kartu ini?

Kartu Terbaru Clash Royale Elite Barbarians

Elite Barbarians vs Barbarians Bagus Mana?


Level 9 Barbarians
  • 5 Elixir cost
  • x4 Troop count
  • 636 HP (Total 2544)
  • 106 DPS (Total 424)
  • 159 damage (Total 636)
  • 1.5 hit speed
  • Medium movement speed
  • Melee attack range
Lvl 9 Elite Barbs:
  • 6 Elixir cost
  • x2 Troop count
  • 890 HP (Total 1780)
  • 155 DPS (Total 292)
  • 233 Damage (Total 380)
  • 1.5 hit speed
  • Very fast movement speed
  • Melee attack range

Melihat dari data diatas elite barbarians memang tidak lebih baik dibanding barbarians biasa  namun bagi kalian yang menginginkan pertahanan dengan skala besar kartu ini sangat lah cocok digunakan.

Mari kita lihat kelebihan elite barbarians yang tidak dipunyai barbarians biasa.

Elite barbarians mempunyai hp yang cukup untuk melawan AoE effects yang biasanya menghancurkan barbarians dengan mudah barbarians biasa sangatlah rentan dalam melawan AoE effect seperti Bowler Baby Dragon, Fireball, The Log, Fire Spirits… kartu tersebut begitu mudah untuk mengalahkan barbarians terutama bila barbarians sudah melewati jembatan begitu mudah untuk mengcounter barbarians. dengan hp yang lebih unggul elite barbarians cukup tangguh untuk melawan AoE. elite barbarians tahan lightning ini menunjukan kelebihan elite barbarians dibanding dengan kartu gerombolon lainnya seperti barbarians dan three musketeers yang begitu rentan bila diserang oleh lightning. jadi ketika lawan memiliki lightning kalian tidak perlu takut untuk mengeluarkan kartu bertahan building karena lawan akan berpikir 2 kali bila elite barbarians kalian masih ada didalam arena.

Mempunyai kecepatan yang begitu cepat dengan kecepatan yang cepat maka elite barbarians akan menjadi kartu yang sangat efektif digunakan untuk menyerang dan melawan troops defense lawan dengan cepat. berbeda dengan saudaranya barbarians biasa begitu lambat dan hp yang lemah membuat kartu ini begitu mudah untuk dicounter lawan.

Contoh bila lawan menggunakan bowler giant deck dan kalian menggunakan barbarians untuk bertahan melawan combo tersebut kalian pasti akan menggunakan barbarians untuk menjatuhkan bowler tentu saja barbarians bisa menjatuhkan bowler bila kalian menempatkan kartu ini diarea yang tepat namun bila tidak maka barbarians akan berjalan lambat dan bowler akan memperlambat gerakan barbarians hingga mentakedown barbarians dan mengeluarkan giant untuk push kedepan. dan lawan akan mendapatkan begitu banyak damage kepada tower kita.

Namun bagaimana bila dengan elite barbarians? kalian bisa menjatuhkan bowler dengan cepat serta menghancurkan giant dengan hitungan detik.

Dalam praketknya elite barbarian sangat pantas untuk digunakan melawan push yang besar dengan cepat walaupun dengan damage per second yang kurang bila kalian menyimpan elite barbarians ditempat yang salah ketika melawan hog rider elite barbarians akan tetap memiliki kesempatan yang besar untuk menjatuhkan hog rider! seperti lumberjack bila kalian menggunakan kartu ini untuk push menyerang maka lawan akan mengeluarkan begitu banyak kartu serta banyak elixir yang berarti kalian mendapatkan keuntungan dalam elixir.

Salah satu kelemahan elite barbarians dengan barbarians adalah jumlah elixir yang begitu mahal yaitu 6 elixir itu berarti kartu ini lebih mahal dibanding Inferno Tower, Mini P.E.K.K.A, Minion Horde... namun hal ini bukan lah masalah serius. kalian pun tidak terlalu rugi dengan membayar 6 elixir kalian mendapatkan kartu yang begitu cepat dalam menjatuhkan kartu lawan serta baik dalam menyerang berbeda dengan inferno tower tentunya. mungkin kedepan elite barbarians akan menjadi kartu defensif terbaik untuk menjatuhkan tank setelah inferno tower mendapatkan nerf diupdatean sebelumnya ini berarti kita bisa mengcounter tank lightning yang akhir akhir ini begitu populer digunakan oleh para pemain clash royale.

Kesimpulannya walaupun elite barbarians tidak memiliki statistik yang cukup baik namun mereka lebih kuat dibandingkan dengan barbarians biasa. kartu yang begitu kuat untuk bertahan. kami sangat menantikan kartu ini bagiamana dengan kalian? so terus kunjungi website jagoclashroyale.xyz tetap bermain clash royale maju terus clash royale indonesia!

Situs terbesar membahas segala sesuatu tentang clash royale indonesia mulai dari deck, tutorial, tips dan trik, serta strategy clash royale

Tambahkan Komentar Kalian Tentang Pos Ini!
Emoticon Emoticon