Senin, 07 November 2016

Daftar Clash Royale King’s Cup Deck

Sekitar 3 hari yang lalu clash royale sudah meluncurkan event terbaru yang sangat unik yaitu king's cup, kedepannya supercell tentunya akan mengadakan event event yang lebih dari king's cup ini. dengan nama yang berbeda, peraturan berbeda dan hadiah yang berbeda.

Daftar Clash Royale King’s Cup Deck

 

Daftar Clash Royale King’s Cup Deck 


Di update terbaru ini terdapat update banyak fitur! serta tentunya king's cup! tentunya akan mengadakan event event yang lebih dari king's cup ini. dengan nama yang berbeda, peraturan berbeda dan hadiah yang berbeda. 

free entry dalam permainan pertama dan akan dikenakan 5 gem untuk entry selanjutnya, event pertama dalam game clash royale! yang tentunya bakalan banyak events lainnya  next time!

  • Sama halnya dengan turnamen biasa 3 kali kalah maka akan dianggap gugur dalam turnamen
  • Namun berbeda dengan turnamen biasanya, dalam event kali ini bila kalian adalah player level 8 dengan kartu level 7 commons dan mempunyai kartu level 6 rare, maka dalam event kali ini kartu tersebut akan disama ratakan commons level 9 dan rare level 7

Blind Deck Challange: Selain peraturan diatas dalam event kali ini bakal ada challange yang begitu fun kita akan diberi deck yang acak oleh supercell untuk battle, dengan 6 kartu yang tetap serta dua kartu secara acak selain itu kalian bahkan bakal dapat deck dengan kartu yang kalian tidak punya sekalipun! event kali ini bukan untuk kompetisi namun pure untuk fun!

Daftar Clash Royale King’s Cup Deck


Hadiah dari King's Cup :
Hadiah Clash Royale King’s Cup

Situs terbesar membahas segala sesuatu tentang clash royale indonesia mulai dari deck, tutorial, tips dan trik, serta strategy clash royale

Tambahkan Komentar Kalian Tentang Pos Ini!
Emoticon Emoticon