Rabu, 09 November 2016

Deck Arena 9 F2P Mortar Rocket Tanpa Legendary!

Selamat malam semua kali ini kita bakal ngasih deck baru lagi nih setelah kemarin kita telah share deck hog rider bagi kalian yang belum membacanya kalian bisa baca artikel nya disini kali ini kita bakal ngasih deck yang bisa digunakan hampir semua pemain karena di deck ini tanpa menggunakan legendary dan hanya menggunakan 1 epic menakjubkan bukan?

Deck Arena 9 F2P Mortar Rocket Tanpa Legendary!

Deck Arena 9 Terbaik Mortar Tanpa Legendary! 


Mortar kartu ini sangatlah mematikan dalam menyerang tower lawan maka dari itu pembuat deck ini membuat deck dengan cycle mortar yang cepat. dalam game pertama bila kalian memiliki mortar tentunya kalian tidak sabar untuk push dan menyimpan mortar satu petak sebelum jembatan ini sangat berbahaya bagi kalian karena jika lawan menggunakan hog rider deck ini akan menggagalkan mortar kalian! karena musuh akan menyimpan hog rider nya disisi lain mortar sehingga akan menjatuhkan tower kalian yang tak terjaga, jika lawan melakukan hal tersebut cobalah counter dengan inferno tower namun bila tidak cukup waktu kalian bisa menggunakan skeleton army

Rocket ini kartu kemenangan kalian! kalian bisa menggunakan kartu ini untuk melumpuhkan tower! membunuh troops lawan menjatuhkan troops dibelakang tower, namun jangan menyianyiakan rocket kalian gunakan dengan benar kartu ini karena rocket memilik elixir yang cukup memakan elixir kalian.

Ice Spirit Walaupun baru dinerf menjadi 1,5 detik kartu ini tetap sangat menakjubkan para pemain clash royale tetap menggunakan kartu ini untuk bertahan bermanfaat untuk dikombokan dengan mortar. 

Ice Golem kartu yang sangat berguna, kalian bisa menggunakan kartu ini untuk mempertahankan mortar kalian, counter pushes, kite units, dll bila dikombinasikan dengan Ice Spirit dan Inferno maka kalian dapat menghentikan hampir semua pushes, jika kalian mempunyai kartu mortar dan ice golem ditangan saat pertama battle kalian bisa menyimpan ice golem didepan arena tower dan menyimpan mortar kalian tepat didepannya setelahnya (setelah elixir full) kartu ini sangat bermanfaat digunakan juga untuk membunuh lava poops. jangan ragu menggunakan kartu ini bila kalian memiliki level yang rendah karena pembuat deck ini pun hanya mencapai level 5 untuk mencapai legendary arena.

Skeleton Army: sebelum update hamoir tidak ada yang menggunakan Skeleton army. Sekarang, setelah update kartu ini benar-benar mendapatkan begitu banyak perhatian. Hampir semua orang yang menggunakannya Ini berguna untuk menghentikan push dan jika diperlukan untuk support Mortar kalian

Zap kartu yang sangat penting di deck ini karena bagus untuk bertahan dan menyerang, aku lebih prefer menggunakan zap dibanding the log karena zap ini bisa membidik troops udara dan stun dalam sepersekian detik, karena judul nya pun tanpa legendary namun jika kalian mempunyai legendary the log silahkan kalian bisa mengganti zap dengan the log yang cukup populer akhir akhir ini

Inferno Tower akhir akhir ini begitu banyak deck giant lava hound maka untuk itu untuk berjaga jaga untuk melumpuhkannya kartu ini adalah jawabannya! selain itu inferno tower adalah jawaban terbaik untuk mengalahkan deck yang menggunakan tank tank! tips: jangan menggunakan kartu ini bertahan menjaga mortar karena percaya troops lawan akan begitu mudah untuk mengcounter tersebut dan menghancurkannya.

Spear Goblin kartu yang sangat worth dengan elixir 2 saja. kalian bisa menggunakan spear goblin untuk menyerang arena tower lawan walaupun sedikit, support bertahan mortar, menjatuhkan  Princess dan Minions yang sudah sekarat, jika kalian mempunyai princess atau ice wizard kalian bisa mengganti kartu ini bisa juga kalian mengganti dengan mega minion bila kalian tidak punya sama sekali legendary.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan malam ini terus pantengin jagoclashroyale.xyz karena kami bakal memberikan update berita penting segala sesuatu tentang game ini so stay tune!

Situs terbesar membahas segala sesuatu tentang clash royale indonesia mulai dari deck, tutorial, tips dan trik, serta strategy clash royale

Tambahkan Komentar Kalian Tentang Pos Ini!
Emoticon Emoticon