Minggu, 30 Oktober 2016

Clash Royale Deck Arena 9 Terbaik Mortar Rocket Miner

pecinta clash royale apa kabar? tentunya kita berharap agar kalian sehat selalu dan tetap bermain clash royale,  tidak ada bosannya memang bila memainkan game satu ini mungkin karena beragam nya kartu serta beragamnya strategi dari para pemain membuat game satu ini menjadi game yang unik bahkan terbaik setelah clash of clan,,  ya mungkin.. namun belangkan ini saya mulai bosan melihat deck yang itu itu saja hog rider, giant, hog rider giant bosan sekali.. untuk itu saya mencari refrensi untuk kalian semua yang mau push trophies hingga 3500+ dengan deck yang anti mainstream dan bisa menjadi pilihan lain bagi anda.

Clash Royale Deck Arena 9 Terbaik Mortar Rocket
sumber: clashroyalarena.com

Deck

  • Mortar
  • Rocket
  • Zap
  • Musketeer 
  • Miner
  • Skeleton Army
  • Mega Minion
  • Prince/ Spear Goblin

Kelebihan Deck Mortar Miner Rocket Ini Apa?
  • Banyak pemain yang belum berpengalaman dengan deck satu ini tentunya ini menjadi kelebihan untuk kita agar permainan tidak terbaca oleh musuh.
  • Elixir yang cukup ringan serta cycle yang cepat
  • Sparky deck angus dah!
  • Cukup bisa menahan deck udara
Gameplan
Dengan dek ini, Anda dapat segera memulai permainan dengan menjatuhkan Mortar didepan tower lawan dan meluangkan 3 atau 4 elixir untuk mengcounter serangan lawan.

Jika Mortar tidak tersedia pada deck awal, Anda dapat memulai dengan push Miner kedepan tower lawan untuk memaksa mereka bermain. jika anda memiliki spear goblin anda bisa menaruh spear goblin dibelakang miner untuk mendapatkan attack yang cukup mematikan bagi tower lawan.

Musketeer umumnya dalam deck ini musketeer berperan penting dalam menjaga mortar dari serangan lawan serta mampu untuk mencounter serangan lawan, bila musketeer bertahan dalam menjaga mortar dan tetap hidup sebelum masuk area lawan push serangan ketower lawan dengan drop miner didepan tower lawan agar tower menyerang miner terlebih dahulu dan musketeer bebas untuk menyerang tower lawan serangan ini dapat berakibat fatal bagi lawan.

Rocket bila berhadapan dengan sparky deck dan melihat lawan mengeluarkan sparky dibelakang tower tanpa berpikir panjang langsung serang dengan rocket agar sparky hangus dan dampaknya tower pun ikut terkena damage dari rocket, jangan gunakan rocket untuk menyerang elixir collector terkecuali bila elixir collector yg dijatuhkan lawan dekat dengan tower segera serang dengan rocket agar tower pun terkena dampak hit dari rocket namun bila lawan menyimpan elixir collector berjauhan dengan tower jangan sia siakan rocket anda, gunakan miner bila ec berjauhan dengan tower

Skeleton Army ini sangat multifungsi bisa bertahan untuk Giant, Royale Giant, Hog rider, Mini Pekka, P.E.K.K.A, prince bahkan barbarians dan bowler dapat dilumpuhkan oleh kartu ini. selain bertahan kartu ini pun sangat bisa digunakan untuk counter setelah bertahan drop miner untuk pengalih perhatian didepan tower agar skeleton army dapat bebas menyerang tower tanpa terkena hit  karena tower akan menyerang miner terlebih dahulu.

Miner ini berperan sangat penting dalam deck ini selain pengalih perhatian kartu ini sangat dibutuhkan ketika melawan deck tanker dan menyimpan splasher dibelakangnya seperti (wizard, witch dll) anda bisa melumpuhkan splahser dengan miner, serta dapat melumpuhkan elixir collector.

Mortaring Tanked ketika musuh mengeluarkan deck tank dibelakang tower mereka langsung keluarkan mortar anda sebelum tank mendekati area anda karena apapun itu anda ingin mendapatkan serangan terhadap tower lawan sebanyak banyaknya.

Situs terbesar membahas segala sesuatu tentang clash royale indonesia mulai dari deck, tutorial, tips dan trik, serta strategy clash royale

Tambahkan Komentar Kalian Tentang Pos Ini!
Emoticon Emoticon