Jumat, 04 November 2016

Clash Royale Deck Arena 9: Mortar Bowler

Mortar siapa pecinta mortar disini? sepertinya tidak banyak yang menggunakan deck satu ini namun juga tidak sedikit karena bila kita bisa menggunakan kartu ini bukan tidak mungkin kita bisa push arena 9 hingga 4000 lebih tropi dengan kartu level 10 Commons, level 7-8 Rares and level 5 Epics sangatlah mantap bila melihat kartu level diarena 9 yang sudah lebih tinggi. selain itu deck ini hanya menggunakan 1 legendary dan 1 epic!

Deck Terbaik Mortar Legendary Arena

 

Mortar Bowler Deck Legendary Arena Terbaik


  • One Super Magical Cup Top 4 turnamen
  • Top 4 ESL 256 Man Community Cup
  • 14k kartu yang didapat dalam turnamen!
  • Posisi 4 dari 10 top finish dalam 1000 orang turnamen

Sebelumnya author deck ini menggunakan x-bow namun karena banyak pengguna royal giant lebih bijak rasanya menggunakan mortar karena lebih impresive melawan RG.

Deck Terbaik Mortar Legendary Arena

Mortar adalah awal dalam deck ini. Pada Mode turnamen mortar menyerang hingga 299 HP per hit dengan 2-4 hit bisa menghancurkan tower diakhir akhir waktu game, selalu berharap untuk mendapatkan mortar diawal deck karena akan membuat lawan dipaksa untuk bertahan dan melihat apa reaksi dari lawan dan memikirkan untuk meng counter troops lawan, contoh bila deck lawan menggunakan minion untuk menghancurkan mortar maka kita akan menggunakan fire spirit untuk take down minion pada push selanjutnya, jika lawan menggunakan lava hound dan tank lainnya seperti giant dibelakang tower kita akan menghancurkannya dengan mortar secepatnya kalianpun bisa dengan memprediksi deck lawan contoh bila lawan mengeluarkan valkyrie dibelakang kalian bisa push langsung dengan mortar sehingga lawan tidak bisa menggunakan trifecta. bermain agresif dengan deck ini sangatlah rendah resiko jadi kalian bisa bertahan dengan lama untuk menjatuhkan deck lawan.

Bowler salah satu kartu terbaik untuk bertahan, dan juga sangat cocok untuk menyerang dengan mortar, biasanya menempatkan bowler dibelakang tower atau bisa digunakan untuk bertahan melawan push lawan seperti ice wizard Goblins, Barbarians, Miner… yang begitu populer akhir akhir ini dan bowler memperlambat serta menghancurkan mereka setelah sukses bertahan langsung counter dengan mortar dan ice spirit menyuport mortar dan push ini akan sangat berbahaya bagi lawan.
Beberapa tips: jangan menggunakan bowler dan mortar pada awal permainan karena membutuhkan 9 elixir dan jika lawan mun mempunyai kartu yang bagus dan skill maka akan mudah mengcounter combo tersebut.

The Log setelah update dan penambahan damage dari kartu ini akhir akhir ini kartu ini menjadi begitu populer, begitu mengejutkan sekarang the log lebih bermanfaat ketimbang zap. dan zap pun memang tidak diperlukan di deck ini, kartu ini bisa menjatuhkan skeleton army, goblin, dan princess ini sangat cocok untuk melawan mini p.e.k.k.a fire spirit dan skeleton army ice spirit dapat juga menyerang tower bila dibutuhkan diakhir akhir HP sekarat haha. serta dapat memberikan waktu bila kalian tidak bisa mengeluarkan bowler.

Ice Spirit Walaupun baru dinerf menjadi 1,5 detik kartu ini tetap sangat menakjubkan para pemain clash royale tetap menggunakan kartu ini untuk bertahan.

Fire Spirit Peran penting dalam deck ini sangat bermanfaat untuk melawan minion horde yang akan menjatuhkan mortar kita ataupun minion kita pun bisa menggunakan kartu ini untuk serangan bila HP tower lawan sekarat layaknya the log. pastikan kalian sudah upgrade kartu ini dengan maksimal bila tidak tower lawan dapat menghancurkan fire spirit hanya dengan 1 hit. jika lawan menggunakan kartu yang murah elixir untuk melumpuhkan mortar fire spirit adalah jawabannya!

Fireball sangat berguna untuk melumpukan kartu seperti barbarians, minion horde, three musketeers bila tower hanya tersisa 1000 HP kalian bisa push dengan mortar fireball dan the log untuk melumpuhkan tower lawan.

Inferno Tower akhir akhir ini begitu banyak deck giant lava hound maka untuk itu untuk berjaga jaga untuk melumpuhkannya kartu ini adalah jawabannya! jangan menggunakan kartu ini bertahan menjaga mortar karena percaya troops lawan akan begitu mudah untuk mengcounter tersebut dan menghancurkannya.

Mega Minion sangat worthed menggunakan kartu ini untuk bertahan dalam deck ini karena mega minion tidak dapat dilumpuhkan dengan beberapa poison kecuali Lightning dan rocket. walaupun mega minion mu ada dilevel yang kurang maksimal sangat dibutuhkan untuk melumpuhkan barbarians Minions dan Mega Minion tentunya karena memiliki speed yang lambat jangan berharap banyak untuk menyerang menggunakan kartu ini setelah jembatan lawan karena begitu mudah dilumpuhkan oleh tower lawan kalian bisa mengganti kartu ini dengan guards bila kalian ingin.

Ini beberapa tips penempatan Mortar dari Woody, the Mortar Mauler:

Sisi Luar Sebelum Sungai: kalian bisa menempatkan mortar satu petak sebelum sungai sisi kanan atau kiri tower lawan ini penempatan yang mudah untuk bertahan dan menyerang dengan mortar

Depan Dan Tengah: Alternatif posisi menyerang sangat bekerja baik bila lawan tidak mempunyai buildings card balloon dan hog rider dan sangat bermanfaat untk mengalihkan Hog/Giant/Balloon dan kartu lainnya yang targetnya adalah building

Tengah Bertahan: Kalian bisa menempatkan mortar ditengah untuk bertahan seperti canon, inferno tower dan building bertahan lainnya sangat bermanfaat untuk melumpuhkan barbarians musketeers untuk mencapai tower kita

Oke mungkin itu saja yang bisa saya bagikan untuk deck mortar arena 9 push hingga 4000 tropi ini semoga kalian bisa merasakan legendary arena dengan deck ini serta baca juga artikel deck kami lainnya yang menggunakan bowler dan giant baca disini: Deck bowler giant terbaik saat ini

Situs terbesar membahas segala sesuatu tentang clash royale indonesia mulai dari deck, tutorial, tips dan trik, serta strategy clash royale

Tambahkan Komentar Kalian Tentang Pos Ini!
Emoticon Emoticon